09 Januari 2015

Projector for vixion

Selamat pagi menjelang siang, saya sempatkan mengisi waktu untuk sedikit menulis saat kantor sedang lengang, kali ini saya memposting tentang proji alias projektor, ini tampilan nya ...
barang ini saya pesan di surabaya, projektor sudah d pasang ke dalam head lamp alias replektor lengkap dengan peralatan kelistrikannya serta lampu nya.
head lamp harus diubah suai supaya bisa dipasangkan ke proji, (foto saat dikerjakan oleh ahlinya)
Projektor double eyes angels and demond eye (merah,biru,jingga)

tampak lampu pendek dinyalakan
lampu panjang dinyalakan saya memakai lampu hid H1 dengan 4300kelvin jadi sinarnya kuning keputihan

pengaplikasikan projektor ke old vixion hanya plug n play namun harus jeli dan teliti karena kalau salah bisa fatal akibatnya (pasang proji y ke motor kenak 250 rb gilak bengkel d sambas), oh iya vixion ini kelistrikannya dari ac ke dc jadi tidak tekor aki. Jadi total biayanya semua 1 juta 250 rb.

sekian postingan yang amburadul saya, hanya sekedar iseng-iseng aja , hehehe . :-)






nih untuk penyegaran ini teman sekaligus gebetan ku,,, muaachhh... 

Ini profil q yang sangat tergila-gila dengan wanita ini I love U



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAPORAN BOS SIALAN ATAU BERKAH

              Sudah 2 tahun tidak membuka blog ini, tapi blog ini tetap saja hening kenapa ya karena tidak untuk di populerkan, tapi tetap d...